Translate

Kamis, 26 Februari 2015

Harga Xiaomi Redmi 1S Dengan Spesifikasi Quad Core 1.6 Ghz

Sekarang ini sudah banyak orang yang tertarik membeli ponsel murah berkualitas premium yang dimiliki Xiaomi. Bagi anda yang berpenghasilan tinggi, pasti memilih Xiaomi Mi3, ataupun Xiaomi Mi4 dengna harga 3 Juta keatas, namun bagi anda yang berpenghasilan cukup rendah, bisa memilih Xiaomi Redmi 1S yang dibanderol dengan harga 1 Jutaan.
Harga yang murah menjadi ciri khas dari ponsel buatan Xiaomi, perusahaan teknologi dari negeri tirai bambu tersebut memang menjadikan pasa low entry sampai menengah sebagai target pemasarannya, dan strategi tersebut sangat berhasil mengantarkan Xiaomi sebagai salah satu vendor yang diperhitungkan di dunia.
Walaupun harganya murah, namun Xiaomi Redmi 1S membuktikan diri sebagai ponsel murah dengan kualitas premium. Membawa processor Quad Core 1.6 Ghz buatan Qualcomm menjadi bukti kejantanan Xiaomi Redmi 1S. Apabila melihat vendor lain, rata-rata Smartphone yang membawa processor Quad Core berkecepatan 1.6 Ghz dibandrol dengan harga cukup mahal.
Harga Xiaomi Redmi 1S yang dibandrol murah dan membawa spesifikasi mumpuni, akan menjadi daya tarik bagi banyak orang saat ponsel ini mendarat di Indonesia. Xiaomi sendiri sudah memastikan akan hadir di Indonesia, pada akhir Agustus 2014 atau selambat-lambatnya pada awal bulan September.
Bagi pecinta Smartphone Android, pasti tak akan melewatkan kehadirkan Xiaomi di Indonesia, dan sebelum anda membeli Xiaomi Redmi 1S secara resmi di Indonesia, silahkan terlebih dahulu anda menyimak review droidchanel.com yang akan mengulas Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S di Indonesia nantinya.

Tidak ada komentar: